Selasa, 04 Agustus 2009

PAYPAL BUAT BISNIS LOE

APA LOE TAU???????


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


PayPal yaitu alat pembayaran elektronik di internet yang berlaku untuk international. Buat loe smua yang mo bisnis di internet, ada baiknya pake alat pembayaran yang satu ini.

Pertama-tama pastinya loe kudu DAFTAR dolo!!!

Loe kudu wajib poenya E-mail...!!!!! udah pada tau dunk yang namanya email bentuknya kaya gimana, and email yang udah lo buat baiknya khusus untuk daftar paypal dan gak disebar demi keamanan.

1. KLIK BANNER UNTUK DAFTAR PAYPAL GRATIS DI BAWAH INI :


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2. Klik sign-up untuk mendaftar
3. Selanjutnya di sudut kanan atas ada pilihan negara, karena loe dari Indonesia pilih Indonesia.
4. Lalu pilih tipe account yang loe mau
5. Untuk pendaftar baru di Indonesia disarankan memilih yang personal account dolo, loe dapat . Upgrade trus ke tipe Premiere account atau Business account dengan mudah dan gratis sesuai kebutuhan.
6. Selanjutnya masukin informasi loe seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang loe isi buat pendaftaran sama dengan data kartu kredit/kartu identitas loe)

*Email yang loe masukan bakalan jadi username PayPal loe buat login atau bertransaksi dengan paypal.


7. Contoh penulisan nomor Telepon yang benar : 0218899312 atau 62-21-889312
8. Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 0813257268
9. Isi Password loe pake kombinasi huruf dan angka, minimum 8 karakter
10. Dibagian selanjutnya ada instruksi buat masukin Nomor kartu kredit loe yang bakal dipake buat masukin dana ke account PayPal loe ,tapi sementara bisa loe abaikan kalo loe belom poenya caranya loe bisa hilangkan tanda Checklist pada bagian "Link my credit card so I can start shopping right away (recommended)".
11. Periksa lagi dan pastiin Nama, Alamat, Telp yang loe isi udah sesuai sama kartu identitas loe
kalo loe udah yakin tekan I agree, and create my account
12. Loe bakal terima email konfirmasi bahwa loe udah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email yang loe daftarin di PayPal dan klik link konfirmasi yang ada didalamnya, untuk konfirmasi kalo loe adalah pemilik email tersebut.
13. Setelah itu loe bakal dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password loe, trus loe ikuti langkah selanjutnya, habis itu loe bakal masuk ke halaman My Account.
Kalo loe udah masukin data kartu kredit ke account loe (kalo emang loe udah punya kartu kredit) PayPal loe bakal ada link untuk menjadi Verified PayPal account untuk pastiin kebenaran data yang udah loe daftarin di paypal.

14. Tapi Kalo loe belom poenya kartu kredit untuk verifikasi klik link buat dapetin 4 digit kode keamanan dari PayPal lain waktu dihalaman My Account setelah login untuk mendaftar menjadi Verified Account, supaya limit dana loe nggak dibatasi, dan loe bakal dibawa kembali ke halaman My Account.

Dan loe udah bisa pake account paypal loe sekarang juga....^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar